Dinas PU MakassarMakassar

Danny Minta Dinas PU Makassar dukung Longwis Hadapi Resesi Dunia

×

Danny Minta Dinas PU Makassar dukung Longwis Hadapi Resesi Dunia

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memimpin rapat koordinasi (Rakor) didampingi Kepala BKPSDMD (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah) Kota Makassar, Selasa 18 Oktober 2022.

Rakor ini membahas terkait program kerja dan persiapan HUT Kota Makassar dihadiri Kepala OPD, Perusda, Camat dan Lurah Kota Makassar.

Danny meminta Kadis PU Makassar dan jajaran untuk senantiasa menciptakan Good Governance dan Open Governance.

Walikota juga menginstrusikan agar mematangkan penganggaran program kerja tahun anggaran 2023. Serta mengoptimalkan sisa waktu yang ada untuk menyelesaikan program kerja tahun anggaran 2022.

Hamka Darwis, Humas PU Makassar, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, “Danny juga akan melakukan evaluasi SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) Dinas PU Makassar. Juga meminta agar Dinas PU mendukung Program Lorong Wisata (Longwis) yang merupakan salah satu solusi menghadapi ancaman resesi dunia.”

Baca juga:  Dinas PU Makassar dan Aksansi Gelar Workshop Kelompok Sanitasi

“Danny juga meminta agar Dinas PU secara tegas mencabut seluruh kabel udara yang tidak berijin,” tulis Hamka dalam keterangannya.

Mengoptimalkan pengawasan terhadap pengembalian kondisi jalan pasca penggalian pipa Ipal Losari. Dan melaksanakan rapat koordinasi setiap hari Senin di lokasi lorong wisata guna untuk menghidupkan iklim ekonomi di lorong wisata. (*)

Example 300250