Berita

Eko Winanto : Tak Ada Kordinasi Soal Pencatutan Logo HIPMI di Acara PT.MAS

×

Eko Winanto : Tak Ada Kordinasi Soal Pencatutan Logo HIPMI di Acara PT.MAS

Sebarkan artikel ini

Mamuju.Beritaini.com- Ketua OKK BPD HIPMI Sulbar Eko Winanto keberatan atas pencatutan Logo HIPMI pada kegiatan sosialisasi yang di gelar PT. Mekarsari Argo Sejahtera dan PT.Super Tani Indonesia.

” Kami dari jajaran pengurus, tidak tahu menahu kenapa logo itu dipake dalam kegiatan tersebut,” ujar Eko Winanto dalam keterangan tertulisnya kepada beritaini.com, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Eko memgatakan bahwa dalam acara tersebut tidak ada satu pun anggota HIPMI yang hadir.

” Kami menyayangkan pihak penyelengara tidak koordinasi degan segenap pengurus HIPMI Sulbar,” ujarnya.

Eko menegaskan bahwa dalam organisasi apapun harusnya ada alur koordinasi ketika mau melibatkan HIPMI didalam acara tersebut

Apalagi, menurut Eko acara tersebut merupakan sosialisasi pupuk dan jagung, tentu ada nilai komersil didalamnya terkait penawaran produk dari masing masing perusahaan.

Baca juga:  Kapolda Sulbar Jamin Keamanan, Warga Papua: Sesama Anak Ibu Pertiwi Indah Karena Bermacam Warna

“Jangan sampai di masyarakat nanti terjadi hal – hal yang tidak diinginkan maka HIPMI akan terbawa bawalah, padahal pada kenyataannya kami tidak mengetahui sama sekali kegiatan tersebut,” tambahnya.

Meski demikian, Eko mengakui sempat koordinasi degan salah satu manager wilayah PT.MAS yang hadir di acara tersebut melalui Watshap.

Namun jawaban pihak PT.MAS ( manager wilayah ) juga tidak mengetahui terkait logo HIPMI.

” Pada dasarnya HIPMI Sulbar welcom saja seandainya pihak penyelenggara mau koordinasi degan baik kepada kami,” pungkasnya.

Secara terpisah  Manager Wilayah PT.Mekarsari Argo Sejahtera ABD Wahab menanggapi terkait penggunaan logo HIPMI pada acara sosialisasi bersama PT.Supertani Indonesia.

“Saya sudah sampaikan ke Jakarta melalui direktur PT Mekarsari Agro Sejahtera untuk menyampaikan tembusan oleh HIPMI pusat kepada HIPMI Sulbar.
Terkait adanya hubungan kerjasama antara Dirjend dan HIPMI begitu pula dengan PT Mekarsari,” begitu bunyi pesan singkat yang dikirim Abd Wahab melalui Watshap, Minggu, 1 Nopember 2020.

Baca juga:  BPK Sulbar Terapkan Audit Jarak Jauh Dimasa Pandemi Covid-19

Meski acara kemarin itu, kata Abd Wahab pada dasarnya PT Super Tani yang inisiasi namun PT Mekarsari  yang memfasilitasi.(salim/beritaini.com)

Example 300250