Makassar

Halal Bi Halal HIKMA Sulsel, Danny: Saya Bangga Jadi Warga Massenrempulu

×

Halal Bi Halal HIKMA Sulsel, Danny: Saya Bangga Jadi Warga Massenrempulu

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Halal bi halal HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrempulu) Sulawesi Selatan dihadiri pengurus DPC Hikma Kota/Kabupaten beserta Ranting berlangsung di kediaman anggota kehormatan Hikma Sulsel, Danny Pomanto, di DP Hall jalan Amirullah Makassar, Sabtu (05/08).

Sejumlah tokoh Hikma dan tokoh masyarakat Kabupaten Enrekang, nampak menghadiri Halal bihalal Hikma Sulsel seperti, Danny Pomanto anggota kehormatan Hikma Sulsel, Muh. Ansar Ketua Hikma Sulsel, Bupati Enrekang Muslimin Bando, Latinro Latunrung mantan Bupati Enrekang, Tanribali Lamo Calon Wagub Sulsel, Adi Rasyid Ali Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Rahman Pina Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar serta akademisi dan mahasiswa-mahasiswa dari bumi massenrempulu.

Ketua Panitia, Abd. Rachman Djamaluddin mengatakan, “halal bi halal ini dihadiri pengurus dan anggota DPC serta Ranting, acara ini dimaksudkan untuk saling mempererat silaturahmi dalam rangka mengimplementasikan motto tobana, dan sangat berterimakasih kepada bapak Danny Pomanto, anggota kehormatan, yang telah memfasilitasi acara ini sehingga berlangsung dengan sangat istimewa,” kata Rachman yang juga dosen senior Fakultas Teknik Sipil Unhas.

Baca juga:  Makassar Raih Penghargaan di Malam Puncak IGA 2019

Ketua Hikma Sulsel, Muh. Ansar, dalam sambutannya mengatakan, “keberadaan Hikma sebagai lembaga kekeluargaan, agar kita warga maspul saling mengenal satu sama lain serta menjalin silaturahmi antar sesama warga maspul, sayapun akhirnya bisa bertemu dengan bapak Tanribali Lamo,’ kata Muh. Ansar yang juga Kadis PU Kota Makassar.

Latinro Latunrung dalam kesempatan yang sama menyampaikan, “agar seluruh warga Hikma bersatu dengan kebulatan tekad dan senantiasa mengedepankan kebersamaan,” ucap Latinro mantan Bupati Enrekang dua periode.

Walikota Makassar Danny Pomanto mengatakan, “saya sangat bangga menjadi warga massenrempulu, menilik kata Hikma saja sudah luarbiasa, hikmah dari sebuah peristiwa, dengan motto “tobana” saling tolong menolong bantu membantu nasehat menasehati, Allah memberikan keberkahan dari hikma-hikma pergaulan ini, sayalah yang harus berterimakasih kepada Hikma,” tukas Danny di hadapan ribuan warga Hikma.(**)

Baca juga:  Iqbal Hadiri Upacara HUT ke 74 Brimob di Mako KS Tubun

 

 

 

 

Example 300250