Pilkada

Mesa’ Kada Community dan Ormas di Makassar Antar Danny Kembalikan Formulir

×

Mesa’ Kada Community dan Ormas di Makassar Antar Danny Kembalikan Formulir

Sebarkan artikel ini

beritaini.com, Makassar – Bakal Calon Wali Kota Makassar, petahana Danny Pomanto diantar ribuan anggota Ormas saat mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Makassar periode 2019- 2024 pada tiga partai, Minggu (21/05)

Nampak pula komunitas pendukung yang tak asing ditelinga kita, Mesa’ Kada Community, berbaur dengan Ormas-ormas di Makassar seperti, Pemuda Pancasila, Garda Nusantara, Tim Masa Depan, Brigade 08, Laskar Merah Putih, Loyalis DP, dan relawan lainnya antusias mengiring pria bernama lengkap Moh. Ramdhan Pomanto ini mendaftar sebagai kandidat wali kota pada partai Gerindra, PAN, dan PBB.

Ketua DPC Gerindra Makassar Nahdam Yusuf mengatakan Danny adalah sosok yang memang sudah dikenal dari dulu. Hal ini disampaikan Nahdam melihat tumpah ruahnya massa pendukung Danny yang dengan sukarela mengantar.

Baca juga:  LSI: Tak Pasti, Selisih Kandidat Pilkada DKI Tipis

“Danny sosok pemimpin yang visioner untuk membangun Makassar, dan sosok visioner untuk membangun Makassar ke depan,” pungkasnya di kantor partai besutan Prabowo Subianto Minggu.

 

 

Danny dan Gerindra menurut Nahdam telah lama menjain hubungan baik. Bahkan dirinya sendiri mengaku sudah menganggap Danny seperti saudara.

“Untuk itu saya instruksikan kepada anggota legislatif asal Gerindra Makassar agar menyatukan visi. Serta selalu mensuport kerja-kerja politik beliau saat Pilwalkot Makassar 2018 mendatang,” tandasnya.

Terhitung sejak pengembalian formulir itu, Nahdam mengatakan Danny Pomanto sudah jadi Calon Wali Kota dari Partai Gerindra, dengan dukungan 15 PAC yang siap menyuport pada Pilwalkot nanti.

Sementara itu, Danny Pomanto mengatakan, kenapa mereka Ormas datang ikut mengantar, karena melihat partai Gerindra hari ini dekat dengan rakyat. Dan, yang pasti dukungan mereka murni karena ingin melihat Makassar dua kali tambah baik.

Baca juga:  Demi Kompetisi Sutinah Sisakan Dua Partai Untuk Petahana

“Hari ini saya melanjutkan proses demokrasi yakni mendaftar di Partai Gerindra. Secara resmi saya kembalikan Formulir ke Gerindra. Saya terimah kasih pada teman teman ormas dan relawan yang rela mendampingi saat pengembalian formulir ini. “ tukas Danny saat tiba di Kantor DPC Gerindra.(**)

 

 

Example 300250