Jakarta

Panitia Mantapkan Persiapan Jelang Silatnas I KKMSB

×

Panitia Mantapkan Persiapan Jelang Silatnas I KKMSB

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Beritaini.com – Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat ( BPP-KKMSB) yang berkendudukan di Jakarta akan menggelar Silaraturrahmi Nasional atau Silatnas I tahun 2020 pada Sabtu(20/6) mendatang.

Ditengah pandemi covid -19, Silatnas ini akan dikemas dalam bentuk webinar melalui online.

Menurut Ketua Panitia Silatnas KKMSB Muh.Rusdi Umar, pihaknya masih melakukan persiapan tekhnis melayani registrasi peserta dari berbagai kalangan di seluruh indonesia.

Termasuk melakukan persiapan tekhnis lainnya untuk ruang kendali kegiatan, seperti persiapan IT para pembicara baik dalam dan luar negeri terkhusus juga jaringan untuk IT pemerintah daerah.

“Ini adalah Silatnas I Sulbar tahun 2020 dapat menjadi ajang curah gagasan, silaturrahmi dan tentunya kita faham dari figur-figur yang ada,” ujar Rusdi Umar dikutip dari pesan pendeknya yang dikirim ke beritaini.com.

Baca juga:  Soal Penundaan Pilkades Majene, Begini Penjelasan Dirjen Bina Pemdes pada Pj Gubernur Sulbar

Momentum pertama kali ini, ujar Rusdi Umar mereka ada dalam satu kegiatan walaupun virtual.

“Insya Allah pada silatnas II sulbar rencananya tahun ini juga BPP KKMSB melalui KWMSB akan menampilkan para Srikandi Sulbar dalam dan luar sulbar dengan persiapan keynote speaker Ibu Menteri Pemberdayaan Wanita,” katanya.

Rusdi Umar menambahkan, kegiatan silatnas 1 sulbar bekerjasama BPP KKMSB dan Pemprov Sulbar.

“Rencananya besok malam dijadwalkan pak Sekprov akan melakukan pengecekan langsung persiapan akhir untuk acara ini memastikan seluruh perangkat hardware dan software nya kegiatan ini beroperasi dengan baik,” pungkasnya.(*)

Example 300250