AdvertorialSulawesi Barat

Sekwan Dampingi Ketua DPRD Monitoring Pengerjaan Pembangunan Gedung DPRD Sulbar

×

Sekwan Dampingi Ketua DPRD Monitoring Pengerjaan Pembangunan Gedung DPRD Sulbar

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) St. Suraidah Suhardi bersama Ketua Komisi II Sudirman didampingi Sekretaris Dewan Muhammad Hamzih melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan Gedung DPRD yang sedang berlangsung, Selasa 27 Februari 2024.

Dalam kunjungan tersebut, mereka memantau progres konstruksi serta bertemu dengan tim pengembang dan kontraktor.

Ketua DPRD Sulbar, St. Suraidah Suhardi menyampaikan, tujuan melakukan monitoring terhadap proyek pembangunan itu agar bisa selesai sesuai target.

“Saya sengaja mengunjungi langsung ke lokasi untuk mengecek progres sekaligus memberikan semangat kepada Konsultan Perencanaan dan Pembangunan khususnya para pekerja agar pengerjaan pembangunan ini dapat berjalan sesuai rencana, walaupun kita lihat progresnya masih di bawah 50 persen,” kata Suraidah.

Baca juga:  Pemprov Sulbar dapat Dukungan Dirjen Perhubungan Laut Tingkatkan Status Pelabuhan Tanjung Silopo

Suraidah berharap gedung itu bisa digunakan pada saat pelantikan untuk Anggota DPRD yang baru terpilih nantinya.

“Pembangunan Gedung DPRD ini sangat penting untuk meningkatkan fasilitas dan kenyamanan Anggota Dewan dalam menjalankan tugas legislatif,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Muhammad Hamzih mengatakan, proyek tersebut merupakan bagian dari komitmen bersama untuk memperkuat infrastruktur yang mendukung kinerja DPRD.

“Kami akan terus memantau progresnya demi menjamin kualitas dan keberlanjutan proyek,” ucap Hamzih.

Lanjut Ia mengungkapkan, terkait kendala selama pengerjaan agar terus dikonsultasikan guna mempercepat progres pembangunan, kalau perlu penambahan tenaga kerja bisa dilakukan dengan merekrut tenaga lokal.

“Saya berharap semoga pengerjaan ini dapat selesai tepat waktu agar bisa digunakan untuk melakukan pelantikan Dewan yang terpilih nantinya,” harap Hamzih.

Baca juga:  Ketua DPRD Sulbar Monitoring Program Marasa di Desa Lampoko Polman

Adapun proyek pembangunan Gedung DPRD ini diharapkan dapat memberikan fasilitas yang memadai untuk mendukung efisiensi dalam menjalankan tugas legislasi dan melayani masyarakat.

Pihak DPRD berkomitmen untuk transparan dalam pengelolaan proyek ini dan akan terus memberikan informasi terkini kepada publik.(*)

Example 300250