Serius Maju di Pilwalkot 2018, Nakke Tosseng Tak Terbendung di Kota Makassar

beritauni.com, Makassar - Nasran Mone politisi senior, pencetus tagline "Nakke Tosseng" semakin hari semakin menunjukkan keseriusannya turut andil dalam pentas demokrasi 2018 mendatang.

Keputusan yang diambil cukup berani, berbeda dan unik dari bakal calon Walikota lainnya. Jika beberapa nama telah muncul untuk menyatakan diri sebagai 01 di Kota Daeng ini, dirinya malah terang-terangan memutuskan sebagai bakal calon wakil Walikota Makassar mendampingi petahana Danny Pomanto.

Alhasil, setiap sisi disudut Kota Makassar, gerakannya hampir tak terbendung, beberapa baliho, spanduk dan pergerakan lainnya tersebar dimana-mana. Tagline Nakke Tosseng, identitas utamanya.

Buktinya, tepat selasa malam (06/06) di salah satu kedai kopi di Kota Makassar, tim media kreatif miliknya melakukan konsolidasi untuk mematangkan berbagai strategi dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

Baca juga:  Golkar Rilis Perolehan Suara Dapil 4 Makassar, Nurhaldin Tertinggi

Pasalnya dalam waktu dekat, berbagai gerakan dalam mendukung "untuk masaDPan Makassar Lebih baik"akan terus di gencarkan sebagai bukti nyata keseriusannya mendampingi DP di pilkada 2018.

Tidak hanya itu, Cak Mon sapaan akrab Nasran Mone akan terus melakukan konsolidasi dari berbagai arah dan sudut melalui kemampuan tim yang solid.

Anggota DPRD Kota Makassar selama 3 periode ini memang politisi dengan segudang pengalaman. "Nakke Tosseng" identitas yang melekat akan membuat situasi perpolitikan Kota Makassar semakin dinamis tak terkira. (**)

 

 

banner 454x122