Mateng

Vaksinasi Presisi Polsek Topoyo Target 1000 Orang Perdesa

×

Vaksinasi Presisi Polsek Topoyo Target 1000 Orang Perdesa

Sebarkan artikel ini

Mateng, Beritaini.com – Polsek Topoyo Polres Mamuju Tengah terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Kali ini pemberian vaksin digelar di Gerai Vaksinasi Presisi Desa Waeputeh Kec. Topoyo Kab. Mamuju Tengah, Kamis 02 September 2021.

Kapolsek Topoyo IPDA Herman, S mengatakan sesuai arahan Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, pihaknya menargetkan pemberian vaksin sebanyak 1000 orang setiap desa perhari hingga warga Waipute mendapatkan vaksinasi semuanya. Hal ini tentu membutuhkan kerjasama berbagai pihak.

“Hari ini antusias warga Desa Waeputeh untuk vaksinasi sangat baik sekali,” ujar Herman.

Herman berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik untuk memperoleh vaksinasi.

Baca juga:  Bebas Covid-19, Kapal MS Coral Adventure Dapat Berlabuh di Pelabuhan Soekarno-Hatta

Dengan begitu seluruh warga Waeputeh akan mendapatkan vaksin semuanya dan pencapaian target kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kecamatan Topoyo segera terwujud.

“Masyarakat tidak perlu takut divaksin dan jangan mudah mempercayai berita hoax yang berkaitan dengan vaksin, karena vaksinasi ini sebagai upaya pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19,” tutup Herman.

Example 300250