Humas Polda SulbarMamuju

Sambangi Rutan Mamuju, Kapolda Sulbar Jumat Keliling Berbagi Kebaikan

×

Sambangi Rutan Mamuju, Kapolda Sulbar Jumat Keliling Berbagi Kebaikan

Sebarkan artikel ini
Jumat Keliling Kapolda Sulbar Bigjen Pol Drs Baharudin Djafar, M.Si di Rutan Mamuju

Mamuju, Beritaini.com – Program Jumat Keliling Kapolda Sulbar sebagai ajang meningkatkan silaturahim dan saling berbagi kebaikan. Kali ini, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si sambangi masjid di lapas Mamuju, Jumat (11/10).

Kapolda didampingi Kapolresta Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH dan rombongan lainnya. Kapolda Sulbar juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah yang ada di rutan Mamuju.

“Menanam kebaikan itu akan berbuah kebaikan pula begitupun sebaliknya keburukan yang ditanam maka buahnya adalah kejelekan,” imbuhKapolda.
Lebih lanjut disebutkan, banyak diantara kita yang pernah menjalani pembinaan di rutan dan ketika keluar bisa sukses dibanding orang yang tak pernah di rutan. Ini karena kita menyadari kesalahan yang kita lakukan dan berusahan menjadi lebih baik.

Baca juga:  Tim Penyidik Kejati Sulbar Berhasil Meringkus Buron Kasus Korupsi

Ingat, kami yang tak pernah dibina di rutan belum tentu lebih baik dari saudara sekalian, Yang harus kita sadari bahwa ukuran kemulian itu bukan pangkat, jabatan, ketenaran dan sebagainnya tapi tolak ukurnya adalah iman,” tandasnya.

Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, “dalam kesempatannya, Kapolda menyampaikan apresiasinya kepada para masyarakat binaan di rutan mamuju yang tetap manjaga ibadahnya. pihaknya yakin jika hal-hal yang baik tetap dijaga maka akan berbuah kebaikan pula,” pungkas Mashura.

Example 300250