AdvertorialSulawesi Barat

Ali Baal Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Tidak Mampu di Sulbar

×

Ali Baal Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Tidak Mampu di Sulbar

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Sekitar 3.464 paket sembako siap dibagikan kepada masyarakat miskin se Sulawesi Barat hari ini, Selasa (21 April 2020).

Peket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar kepada sejumlah lurah di Kabupaten Mamuju di Halaman Kantor Bulog Sub Divre Mamuju.

Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar serta tim Tagana yang siap untuk mendistribusikan sembako ke masyarakat penerima.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian ASN Pemprov Sulbar kepada masyarakat Sulbar yang saat ini tengah mengalami kesulitan di masa pendemi Covid-19.

Ia mengharapkan agar masyarakat tidak lagi mengeluh terhadap situasi saat ini.

Baca juga:  Pasandeq Ditunda ke Pulau Ambo, Masalah Krusial Solar "Pattonda"

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” harap mantan Bupati Polman dua periode ini.

Terpisah, Asiten II Bidang Ekonomi Pembangunan Provinsi Sulbar, Hamsah S mengatakan, sembako hasil urunan ASN Pemprov Sulbar akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan tidak mendapatakan bantuan lainnya dari pemerintah.

“Ini hasil sumbangan pribadi para kepala OPD lingkup pemprov Sulbar. Kita belikan sebanyak 3.464 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu,” katanya.

Mantan Kepala Dinas Pertanian Sulbar ini menambahkan, bantuan yang dibagikan adalah wujud kepedulian ASN Pemprov Sulbar kepada masyarakat agar dapat mengurangi beban ekonomin mereka di tengah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan batuan ini bisa mengurangi beban hidup saudara kita yang kurang mampu di saat situasi sulit seperti sekarang,” tutupnya.

Example 300250