Politik

Kembalikan Formulir di Gerindra, AAN Malah Ke Rumah Sendiri, Ada apa?

×

Kembalikan Formulir di Gerindra, AAN Malah Ke Rumah Sendiri, Ada apa?

Sebarkan artikel ini

BERITAINI, Makassar – perhelatan pemilihan Gubernur 2018 mendatang di respon berlbagai tokoh untuk maju dan bertarung di kontestan yang terbilang elit di kalangan politisi ini. Tidak terkecuali, Agus Arifin Nu’mang yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Tokoh dengan survei 44 % paling disukai masyarakat (akseptabilitas) yang dirilis salah satu lembaga survei baru-baru ini juga menunjukkan keseriusannya dengan mengembalikan formulir di Partai Gerindra, kamis (22/06).

Didampingi Relawan, Agus di sambut langsung oleh Indris Manggabarani selaku Ketua DPD Gerindra Sulsel, Deniary Alwi Hamu sebagai Bendahara DPD Gerindra Sulsel dan pengurus teras DPD Gerindra Sulsel di desk Pilkada di jalan Bawakaraeng, Kota Makassar.

Baca juga:  Machan: Siapapun Pilihan Sutinah, Kami Satu Komitmen

Menerima Agus mengembalikan formulir, IMB mengatakan bahwa Agus hari ini datang di rumah sendiri sebagai seorang tokoh yang akan maju di pilkada 2018 mendatang.

“Alhamdulullah kami apresiasi dengan kedatangan Pak Agus. Ini juga kunjungan pertama beliau datang di desk Gerindra yang baru saja diresmikan sekaligus mengembalikan berkas formulir”. Ujarnya.

Gerindra, lanjutnya “ini rumahnya pak Agus”

Hal itu terlihat sebagai sebuah keluarga besar yang menyatu untuk saling bersama-sama dalam twkad memenangkan Agus Arifin Nu’mang. Dan diperjelas langsung oleh IMB di depan para kader Gerindra untuk memenangkan Agus “Jika Gerindra usung AAN, Saya Tidak Canggung Menangkan” Tegasnya.

Sementara Agus AN, memberikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus DPD Gerindra dan berharap agar DPD Gerindra bisa mengusung dirinya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Baca juga:  PAN Mamuju Resmi Daftarkan Bacaleg, Masram Target Minimal 1 Kursi Perdapil

“Tentu sebagai anggota partai juga saya berterima kasih kepada seluruh pengurus DPD Gerindra. Majunya saya sebagai calon gubernur ini tentu sudah banyak pertimbangan yang matang dan saya sudah pikirkan itu jauh-jauh, Insya allah jika diamanhkan maka kami akan melanjutkan pembangunan selama 10 tahun bersama pak Syahrul,” ucap Agus dalam memberikan sambutannya. (**)

 

 

Example 300250