MamujuPilkada MamujuPolitik

Irwan Pababari Terima Rekomendasi PAN, Masramjaya: Masih Dinamis

×

Irwan Pababari Terima Rekomendasi PAN, Masramjaya: Masih Dinamis

Sebarkan artikel ini

Pilkada Mamuju 2024

Mamuju, Beritaini.com – Irwan Satya Putra Pababari hari ini mengembalikan formulir Calon Kepala Daerah (Cakada) di Sekretariat PAN Mamuju sekaligus mengambil surat rekomendasi dari DPP PAN dan diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Mamuju, Masramjaya, Kamis 23 Mei 2024.

“Terkait kedatangan mantan Wakil Bupati Mamuju (Irwan Pababari) hari ini, saya selaku Ketua DPD PAN Mamuju sekaligus Ketua Tim Pikada Mamuju sangat mengapresiasi atas keseriusan pak Irwan untuk berkoalisi dengan PAN,” tutur Masramjaya.

“Irwan Pababari ini sudah lama saya kenal, karena pernah sama-sama di DPRD Mamuju. Saat saya Wakil Ketua DPRD Mamuju tahun 2009, pak Irwan kala itu Ketua komisi 2 dan periode berikutnya menjadi Wakil Ketua DPRD,” ungkap Masram.

Soal rekomendasi yang dikeluarkan DPP PAN, menurut Masram masih dinamis. Bisa jadi ke depan bakal ada lagi rekomendasi, karena itu ranahnya DPP.

Baca juga:  Warga Apresiasi Inisiatif Masramjaya Bantu Cor Jalan Berlubang

“Salah satu contohnya, saat keluar rekom 3 nama, yakni H Irwan Satya Putra Pababari, H Damris dan HM Yakub, SH,MH, menyusul kemudian rekom Sekertaris DPD PAN Mamuju M Imran AB,” tandas Masramjaya.

Masram menegaskan bahwa, DPP PAN akan memberikan SK nantinya kepada pasangan yang paling serius bersama-sama dengan PAN.

“Lebih-lebih kalau kader yang maju, pasti menjadi prioritas dan DPP pasti memberikan dukungan penuh,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Irwan Pababari menyebutkan kedatangannya di Sekertariat PAN Mamuju diterima dengan suasana penuh kekeluargaan. Ia juga mengapresiasi Ketua DPD PAN Mamuju yang senantiasa hadir pada saat pengambilan dan pengembalian formulir.

“Ini sebuah kesan yang sangat luar biasa dan sebuah bentuk apresiasi yang sangat luar biasa terhadap kami,” tukas Irwan Pababari, mantan Wakil Bupati periode 2016-2021.

“Harapan saya dengan pengembalian formulir ini, itikad baik kita untuk bisa membangun koalisi bisa diterima dengan baik. Saya ada itikad bagaimana cara kita bisa membangun bersama-sama sebagai partai politik yang bisa membesarkan diri dan sekaligus peran-peran strategis di dalam pembangunan kedepan untuk daerah ini, kita bisa bersama-sama, karena buah pikiran yang cerdas kemudian hasil dari pengalaman saudara-saudara kita di PAN sangat berarti,” terang Irwan yang juga Ketua Harian Golkar Sulbar.

Baca juga:  3M Hal yang Mutlak Bagi BRI Mamuju Layani Nasabah

“Karena amanah surat tugas yang diberikan adalah membangun komunikasi mulai dari DPW, DPD, DPC sampai ke ranting, inshaAllah kami akan lakukan dalam rangka membangun komunikasi itu,” jelasnya.

Pengembalian formulir dan penyerahan rekomendasi oleh DPD PAN Mamuju kepada Irwan Pababari juga dihadiri Sekertaris Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah PAN, Lalu Syamsul Rizal, perwakilan DPW PAN Sulbar, Asraruddin dan Irwan Staf Administrasi.

Example 300250