Makassar

Kunjungi TPS, Danny: Konsolidasi, Sipakatau Sipakalebbi Sipakainga

×

Kunjungi TPS, Danny: Konsolidasi, Sipakatau Sipakalebbi Sipakainga

Sebarkan artikel ini

beritaini.com, Makassar – Kunjungan Walikota Makassar dan Ketua tim penggerak PKK Kota Makassar di dampingi Kepala Bagian pemberdayaan kota Makassar, Camat Biringkanaya, dan Danramil 1408-11/BKY. Diterima langsung anggota dewan dapil 3 Ikbal Djalil beserta panitia Kelurahan Pai dan TPS RW 2, Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya.(26/02)

Walikota Makassar menyampaikan, hari ini bukan sekedar memilih RT, bukan sekedar memilih RW, tapi ini adalah pesta demokrasi dan pendidikan demokrasi di Kota Makassar.

Ditengah warga Kelurahan Pai, Danny juga mengatakan, “kita menunjukkan pada dunia dan Indonesia bahwa Makassar satu langkah lebih maju lagi dari seluruh daerah di Indonesia kenapa, pemilu RT. RW. ini tidak pernah dilaksanakan di Indonesia,” pungkasnya

Baca juga:  Bukti Rival Danny Sebar Fitnah, Camat Bantah Dimintai Fee 30%

“Ini adalah hasil konsolidasi masyarakat yang begitu baik, sipakatau, sipakalebbi, sipakainga. Mari kita buktikan pada dunia, hari ini pendidikan berdemokrasi bukan sekedar pendidikan, tapi yang paling penting dan menarik adalah kita memilih dua, kalau tidak RT. RW. kemudian penasehat Walikota di RT dan RW,” kuncinya.(*/md)

Example 300250