Majene

Operasi Gabungan Disiplin Prokes di Tempat Keramaian

×

Operasi Gabungan Disiplin Prokes di Tempat Keramaian

Sebarkan artikel ini

Majene, Beritaini.com – Operasi gabungan melibatkan Polres Majene dan Satpol PP kembali digelar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Langkah ini sebagai wujud penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan di Kabupaten Majene.

Operasi ini menyasar beberapa tempat keramaian seperti warung makan serta cafe dalam kota Majene, Kamis malam 26 Agustus 2021.

Kabag Ops Polres Majene AKP Ujang menegaskan, bahwa operasi ini perlu terus digalakkan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap patuh pada Protokol Kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

Operasi Yustisi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sambil menginstruksikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19.

Operasi yustisi akan terus kami gelar setiap harinya hingga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya mematuhi prokes demi keselamatan dan kebaikan kita bersama.

Baca juga:  Operasi Yustisi Prokes Terus Digelar Agar Masyarakat Patuhi 6M

Pembagian masker dan juga edukasi yang dilakukan merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19 di pasar atau pusat keramaian.

“Kita akan terus lakukan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan bersama instansi terkait. Tujuannya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Ujang.

Example 300250