Makassar

Paguyuban Massenrempulu Bersatu Dukung Deng Ical

×

Paguyuban Massenrempulu Bersatu Dukung Deng Ical

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – aguyuban Maspul (Massenrempulu) Bersatu se-Kota Makassar mendukung Bapak Dr. H. Syamsu Rizal MI, S.Sos., M.Si. (Deng Ical) maju calon Walikota Makassar.

“Maspul Bersatu se-Kota Makassar berkomitmen mendukung dan siap bergerak untuk memenangkan Deng Ical di Pilwali Makassar 2020. Sosok Syamsu Rizal MI merupakan tokoh muda yang akan mampu membawa aspirasi wong cilik tanpa membeda-bedakan Suku, Golongan dan RAS. Dia (Deng Ical) adalah pemimpin yang dikenal SOMBERE’ sehingga kami mendukung penuh untuk maju Pilwali Makassar,” tutur Surachman, Perwakilan Paguyuban Maspul (Massenrempulu) Barsatu saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Senin (23/03).

Surachman menuturkan, “track record Bapak Syamsu Rizal MI selama ini sangat baik, Sehingga sudah waktunya ke depan memimpin Kota Makassar ini,” tandasnya.

Baca juga:  UPT IPAL Dinas PU Makassar Gelar Bintek KPP IPAL Komunal Pada Warga Penerima Manfaat

Surachman juga menjelaskan bahwa, dalam struktur paguyuban Massenrempulu (Maspul) Bersatu se-Kota Makassar, didalamnya ada perwakilan Ranting di setiap kecamatan, bahkan kelompok-kelompok Arisan Maspul se-kota Makassar, Menyatu untuk memberikan dukungan moril dan siap all out untuk memenangkan beliau (Deng Ical) sebagai Walikota Makassar pada pemilihan Walikota Makassar September 2020 mendatang.

Sementara itu, Rislan, Perwakilan dari Ranting Massenrempulu Bersatu Bara-barayya menilai Bapak Syamsu Rizal MI merupakan tokoh muda yang begitu besar perhatiannya terhadap para pelaku UKM dan pedagang, untuk pihaknya mengiginkan beliau menjadi walikota Makassar.

Menurutnya, “setelah kami melihat postingan di akun pribadi Pak IAS di Medsos telah mendukung Bapak Deng Ical. Kami Begitu bangga karena Tokoh sesepuh massenrempulu yang kharismatik itu telah menentukan sikap pilihannya pada Pilwali Makassar 2020. Tentunya kita ikut arahan Pak IAS karena beliau adalah Dewan Penasehat kami di Paguyuban Massenrempulu (Maspul) Bersatu,” ungkap Rislan.

Example 300250