Makassar

Penghargaan LPPD, Makassar Kalahkan Surabaya dan Bandung

×

Penghargaan LPPD, Makassar Kalahkan Surabaya dan Bandung

Sebarkan artikel ini

beritaini.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto hari ini berada di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (25/04).

Kunjungan Wali Kota yang akrab disapa Danny ini untuk menjemput penghargaan tertinggi nasional Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2017 di Sidoarjo, bertempat di alun-alun kota tersebut.

“Alhamdulillah, kita kembali memperoleh penghargaan tertinggi LPPD, Rupanya kita masuk 10 besar, dan alhamdulillah lagi dari 10 besar itu kita peringkat pertama,” kata Danny.

10 kota berkinerja terbaik atau tertinggi secara nasional itu secara berurutan dari yang tertinggi pertama yakni Makassar, Surabaya, Samarinda, Mojokerto, Gorongtalo, Bandung, Depok, Banjar, Bontang, dan Sukabumi.

Danny menambahkan, “penghargaan bukan tujuan, saya tidak mengejar penghargaan, saya hanya ingin masyarakat bisa berubah menjadi lebih baik,” tegasnya.

Baca juga:  Tudingan Rahman Pina Terkait Insentif RT-RW, Disesalkan Ketua RW di Manggala

Selain menerima Trophy dan piagam LPPD, wali kota Danny Pomanto juga akan mendapatkan Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha dan penganugerahan Wali Kota Inovatif Nasional.(**)

 

 

Example 300250