Perkecil Resiko Terjangkit Virus, Polres Majene Gencar Galakkan Vaksinasi

Majene, Beritaini.com - Gerakan sukseskan vaksinasi sebagai upaya penanganan wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Majene.

Bahkan pelayanan vaksinasi dilakukan secara mobile dari desa ke desa. Jadi selain melayani di base terpadu vaksinasi juga dilakukan dengan sistem jemput bola.

Melalui Kasi Humas Polres Majene IPDA Undur Maksun disebutkan upaya vaksinasi terus dilakukan tentu untuk memperkecil resiko terinfeksi virus COVID-19.

Tak hanya itu, lewat serbuan vaksinasi ini tentu diharapkan dapat membangun herd immunity yang dapat menghambat laju ancaman serangan wabah COVID-19, selanjutnya menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat.

"Kerja keras kita bersama pasti akan memberikan dampak postif jika didasari keikhlasan, sadar dan peduli," tandas Undur Maksum, Sabtu 06 November 2021.

Baca juga:  Polda Sulbar: Menggapai Berkah Ramadhan Meski Ditengah Pandemi

Untuk itu pihaknya juga menghimbau, mengajak seluruh pihak agar tidak melewatkan kesempatan vaksinasi ini, ayo datang dan jangan ragu untuk divaksin guna mengurangi resiko terpapar virus COVID-19.

"Gerai vaksin Polres Majene dan Puskesmas siap melayani setiap hari baik pada pelayanan terpadu maupun mobile, buka dari pagi hingga sore," ujarnya.

Undur Maksum menambahkan, hal ini merupakan upaya bersama dalam mendukung gerakan vaksinasi akan sangat efektif dan maksimal untuk memutus penyebaran mata rantai COVID-19.

banner 454x122