Berita

Politisi Perempuan Ini, Ingin Memajukan Petani di Desa

×

Politisi Perempuan Ini, Ingin Memajukan Petani di Desa

Sebarkan artikel ini

Polman.Beritaini.com- Sejatinya seorang kader partai tak hanya segedar mementingkan partainya atau golongan. Tapi lebih dari itu harus mampu berkreasi dan inovasi dalam memajukan satu daerah. Khususnya membangun satu konsep ekonomi untuk kemaslahatan ummat.

Warga desa yang notabene lebih banyak menggantungkan hidupnya disektor pertanian. Karenanya pertanian merupakan ujung tombak prekonomian masyarakat yang ada di pedesaan.

” Kami selalu siap membantu masyarakat yang ada di desa khususnya di sektor pertanian untuk mewujudkan kesejetrean petani kita,” begitu tawaran politisi perempuan dari PDI.Perjuangan Hj.Nurnazila Kallamor.

Karena itu, sebagai kader PDI.P. Ia selalu siap mendampingi petani atau bidang lain yang ditekuni warga desa.” Ada pelatihan khusus bagi warga desa yang belum memiliki ketrampilan,” ujar Wakil Ketua DPD PDI.P Sulbar.

Baca juga:  Di Hadapan Millenial, Indira Jusuf Ismail Bahas Literasi Media

Perempuan mandar ini, sudah menyiapkan berbagai konsep dalam menyambut Ibu Kota Negara RI kelak dipindahkan ke Kaltim. “Sulbar butuh kesiapan dalam menangkap peluang ekonomi sebagai penyangga Ibu Kota nanti,” kata Nurnazila.

Kendati, Ia menyadari bahwa tantangan kedepan tidaklah muda.” Tapi percayalah niat yang tulus untuk membangun daerah mampu memberi solusi,” pungkasnya.( salim )

Example 300250