Berita

Polsek Kalukku Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

×

Polsek Kalukku Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, Polsek Kalukku terus melakukan upaya pencegahan.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Kalukku di Lingkungan Pure kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Sulbar. Selasa, 17 Nopember 2020 .

Dirumah duka tersebut, pihak Polsek Kalukku menghimbau kepada warga agar tidak mendekat dan selalu menjaga jarak , memakai masker dan menghubungi tim Covid-19 Kecamatan Kalukku (Ka Puskesmas).

“Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan massa supaya tidak terkontaminasi dengan keluarga korban yang telah menjemput paksa korban di Rumah Sakit,” ujar Kapolsek Kalukku IPDA Sirajuddin.

Situasi di rumah duka menurutnya, saat ini aman dan kondusif, karena masyarakat sekitar telah menjauh dari rumah duka.

Baca juga:  IAKMI : Saya Tidak Kaget Adanya Lonjakan Kasus Positif Corona di Sulbar

Sedangkan yang membantu korban yang juga berada di dalam rumah duka sekitar 11 orang, terdiri dari saudara serta anak dan keluarga terdekat.

“Rencananya pemakaman akan dilaksanakan hari ini Rabu, 18 November sekitar pukul 10.00 WITA dan diinstruksikan untuk menjaga jarak penguburan sekitar kurang lebih 300 meter.

Adapun teknis pemakaman dengan menggunakan APD, saat telah dikoodinasikan oleh Kepala Puskesmas Tampapadang dan masih menunggu jawaban dari pihak keluarga korban.(ima/beritaini.com)

Example 300250