Home

Prof Husain Syam Mundur dari Rektor?

×

Prof Husain Syam Mundur dari Rektor?

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Prof. Husain Syam saat menghadiri podcast Sahabat “UQ” dalam youtube Sukriansyah Sultan Latief, menyebutkan siap keluar dari PNS (Rektor) guna mengabdi di Sulawesi Barat.

“Saya siap berkorban keluar dari PNS (rektor) untuk memberikan tenaga positif saya kepada masyarakat Sulawesi Barat,” demikian petikan pernyataan Husain Syam dalam podcast youtube Sukriansyah, Kamis 1 Desember 2022.

Podcast ini dibawakan langsung host UQ sebutan Sukriansyah Latief yang diadakan di cafenya Kedai Ayah UQ di Panakkukang, Makassar. Dalam judul podcast ‘Rektor UNM akan mundur?’

Podcast ini mengulas banyak tentang niat dan tujuan Prof Husain Syam untuk maju sebagai calon Gubernur Sulbar 2024 mendatang.

Baca juga:  Pasca Gempa, Rektor UNM Terjunkan Tim Trauma Healing ke Sulbar

Podcast ini berdurasi 42.22 menit, dimana Prof Husain Syam juga blak-blakan dan bukan ‘ujug-ujug’ ingin menahkodai Sulbar.

Berbekal pengalaman kepemimpinan dan investasi sosialnya sebagai putra daerah di Sulbar di Polewali Mandar (Polman) yang ingin membuat daerahnya lebih maju.

Yang lebih penting, kata Prof Husain Syam adalah prinsip hidupnya menjadi kelompok paling dicintai Allah SWT dan Rasulullah.

“Sebaik-baik ummat adalah yang bermanfaat terhadap sesama. Bahwa ketika saya diamanhkan di UNM, dan belasan tahun memimpin, saya merasa memberikan manfaat bagi orang lain sesuai kemampuan. Tapi saya mau lebih besar lagi, lebih luas ke masyarakat Sulbar,” ucap Prof Husain Syam.

Selengkapnya, simak video YouTube berikut ini.

Example 300250