DPU Makassar

Program “Singara’na Lorongta” Dianggarkan 29 Milyar

×

Program “Singara’na Lorongta” Dianggarkan 29 Milyar

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali menggelontorkan Dana APBD Pokok 2018 sebesar Rp 29 Miliar untuk merealisasikan 3366 lampu lorong dalam program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yakni Singara’na LorongTa di 15 Kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Muh Anshar mengatakan bahwa program Pemkot Makassar tentang Singara’na Lorongta yaitu pengadaan lampu lorong yang akan dipasang di beberapa titik termasuk Masyarakat yang berada di pulau.

“Anggarannya yang kita siapkan sebanyak Rp 29 Miliar untuk mencakup diseluruh Wilayah Kecamatan Kota Makassar, semua kelurahan dapat lampu lorong, tidak ada prioritas,” tukas Muh Anshar, Rabu (21/03).

Baca juga:  IUWASH dan UPTD PAL Dinas PU, Diskusi Data Sanitasi di Kota Makassar

Muh. Ansar menambahkan bahwa untuk pembagian lampu lorong di setiap kelurahan akan ditentukan oleh Warga yang berada disekitar sehingga pihaknya hanya menyediakan pengadaan lampu lorong.

“Untuk maintance (Pemeliharaan) lain lagi, dengan anggaran pengadaan yang berasal dari APBD Pokok,” tutup Muh Anshar.(*)

 

 

Example 300250