Pilkada Mamuju

Salim Sebut Sutinah Tokoh Perempuan Muda Pertama Calon Bupati di Sulbar

×

Salim Sebut Sutinah Tokoh Perempuan Muda Pertama Calon Bupati di Sulbar

Sebarkan artikel ini

Polman, Beritaini.com – Tokoh kharismatik Sulawesi Barat, Salim S. Mengga menerima kunjungan bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi. Salim menyebut Sutinah sebagai tokoh muda yang berani mengambil langkah politik.

Salim secara khusus menyampaikan apresiasi atas totalitas Sutinah menuju Pilkada Mamuju dengan mencatatkan diri sebagai tokoh perempuan muda yang pertama yang maju sebagai calon Bupati.

“Saya sangat mengapresiasi munculnya tokoh perempuan muda dalam kancah politik pemilihan kepala daerah Mamuju. Ini sesuatu yang baru dan saya katakan selamat kepada Sutinah Suhardi. Saya berharap kontestasi ini menjadi ajang menunjukkan kapasitas tokoh-tokoh muda calon pemimpin kita dimasa depan,” ujar Mayjen purnawirawan TNI tersebut.

Politisi senior tersebut berpesan kepada Sutinah dan rombongan, untuk all out bergerak dan selalu menjaga Pilkada agar berlangsung sehat dan demokratis.

Baca juga:  Petahana 'Lempar Handuk', PSU di TPS 19 Karema Tina-Ado Semakin Leading

“Selanjutnya pesan saya, kepada anakda Sutinah bergeraklah secara total dan jangan setengah-setengah. Berkompetisilah secara sehat dan jauhi cara-cara buruk, sebab hasil Pilkada nanti itulah yang akan menjadi cerminan pemerintahan dan nasib masyarakat Mamuju ke depannya. Kami sebagai orang tua tentu mendukung dan mendoakan jika ada anak muda yang berani maju seperti Sutinah,” harapnya.

Sementara itu, direktur Logos Politika, Maenunis Amin, menyebut kunjungan Sutinah Suhardi kepada Salim Mengga sebagai langkah komunikasi politik yang cerdas.

“Sutinah terbukti sangat cerdas menciptakan arus komunikasi politik. Langkahnya membangun konsolidasi ke semua segmen membuatnya akan lebih fleksibel menata gerakan. Sangat tepat Sutinah mendahulukan desain komposisi koalisi baik kesemua partai ataupun ke sejumlah tokoh penting Sulbar ketimbang hal taknis lainnya,” beber Maenunis.

Example 300250