Tingkatkan Kesadaran Prokes, Polres Majene Bagi-bagi Masker

Majene, Beritaini.com - Banyaknya masyarakat yang beraktivitas di tempat-tempat keramaian dalam Kota Majene dapat membuka celah penularan Covid-19. Polres Majene kembali lakukan upaya antisipasi dengan membagikan puluhan masker gratis kepada warga dan para pengunjung pasar di pasar sentral Majene, Rabu 28 Juli 2021.

Paurdal Ops IPDA Irwan menyampaikan, kegiatan ini penting dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Majene akan pentingnya protokol kesehatan sehingga kita semua terhindar dari penyebaran covid-19.

Kegiatan kali ini masih didapati beberapa warga yang tidak patuh terhadap prokes yang ada seperti tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah. Kebanyakan dari pengunjung pasar dan tukang becak yang mangkal depan pasar.

Baca juga:  Perbanas Sulsel Bantu 5000 Masker untuk Puskesmas di Makassar

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk menurunkan angka penyabaran virus corona di kabupaten Majene sehingga wilayah kita ini dapat kembali menjadi zona hijau," tutur Irwan.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran covid-19 dapat diputus mata rantai penyebarannya dan Polres Majene akan terus memberikan imbauan serta memantau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan di wilayah Majene," imbuh Irwan.(*)

banner 454x122