MajenePerguruan Tinggi

Jika Tak Selesai Tahun Ini, Kontraktor Pembangunan Kampus STAIN Majene Bakal Kena Denda

×

Jika Tak Selesai Tahun Ini, Kontraktor Pembangunan Kampus STAIN Majene Bakal Kena Denda

Sebarkan artikel ini

Majene, Beritaini.com– Pembangunan gedung Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene yang terletak di bukit Deteng-deteng nampaknya tak akan rampung sesui kontrak Desember 2018.

Tiga gedung yang biayanya bersumber dari Kementerian Agama itu masih dalam proses pekerjaan. Sedangkan limit waktu kontrak dikabarkan 31 Desember 2018.

Dari pantauan beritaini.com Sabtu, 22 Desember di lokasi STAIN kondisi bangunan yang masih tahap pekerjaan diperkirakan tak akan rampung tahun ini.

Bangunan Ini Diperkirakan Akan “Nyeberang” ke tahun 2019

Salah satu tukang yang tak ingin disebut namanya dilokasi STAIN membenarkan pula jika pembangunan gedung STAIN yang dikerjakannya itu tak akan rampung bulan ini.

Bagaimana tanggapan Ketua STAIN Majene Nafis Djueni? Diujung telpon Nafis yang sedang berada di Jakarta menyakini bangunan yang dua itu akan rampung tahun ini. Namun ia mengakui jika bangunan yang satu itu akan menyeberang ke tahun 2019.

Baca juga:  Taat Prokes, Polres Majene Berbagi Masker di Lokasi Longsor

” Itu sudah resiko jika menyeberang pasti didenda,” ujarnya kepada beritaini.com

Progres bangunan tersebut menurut dia sudah dikordinasi ke Kementerian Agama di Jakarta.

Bahkan dua bangunan yang dimaksud Nafis sudah 90%. Benarkah kedua bangunan itu sudah rampung 90%? Pernyataan KPA ini masih perlu dikaji secara tehnik.

Ironisnya bangunan yang belum rampung 100% sebagian sudah di cat. Padahal kondisinya bagian lantai atas masih proses pengerjaan.(*)

Example 300250