Peristiwa

Mobil Wartawan Yang Ikut Rombongan Ketum Golkar Alami Kecelakaan

×

Mobil Wartawan Yang Ikut Rombongan Ketum Golkar Alami Kecelakaan

Sebarkan artikel ini

beritaini.com-Avansa putih berplat nomor DD 1162 VQ yang membawa rombongan jurnalis Makassar menuju Kota Parepare mengalami kecelakaan di poros Trans Sulawesi, Kabupaten Barru, Sabtu 10 Desember 2016.

Kronologis kejadian saat, rombongan jurnalis berangkat dari Bandara Lama Sultan Hasanuddin Makassar, berangkat bersama rombonga Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid dan elit Golkar lainnya menuju Parepare dengan dikawal oleh poreder.

Dalam perjalanan, rombongan menghadapi hujan lebat. Namun di tengah jalan poros Trans Sulawesi, tiba-tiba mobil fortuner hitam B 1010 Ds  yang merupakan bagian dari rombongan Golkar mengerem mendadak. Akibatnya mobil rombongan wartawan yang berada di belakang mobil fortuner itu, menabrak bagian belakang mobil fortuner tersebut.

Baca juga:  Kodim Jayawijaya Temukan Pesawat Jatuh

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya luka-luka ringan saja yang dialami. hanya mobil yang mengalami rusak parah.

Nama-nama jurnalis yang menumpangi mobil avanza putih diantaranya, Nasruddin dari Makassar Terkini, Syopian Basri Rakyat Sulsel, Latif dari Pedoman Makassar dan Muhammad Saleh dari Inipasti.com.(ikr/*)

Example 300250