Komunitas

Accarita akan Gelar Deklarasi Pilkada Tanpa Hoax, Sara dan Black Campaign di Warkop Dottoro

×

Accarita akan Gelar Deklarasi Pilkada Tanpa Hoax, Sara dan Black Campaign di Warkop Dottoro

Sebarkan artikel ini

 

MAKASSAR, Beritaini.com –  Accarita sebuah grup WhatsApp (WA) yang memiliki member dari berbagai latar belakang profesi seperti akademisi, aktivis LSM, birokrat, serta politisi di Kota Makassar, kembali menggelar kegiatan bertajuk dialog Pilkada dengan tema “tanpa hoax, sara dan black campaign” di Warkop Dottoro, Jl Boulevard, Rabu (22/3) Pukul 10.00 – 12.00 Wita.

Dialog mengundang pembicara diantaranya, Dr. Arqam Azikin (Pengamat Politik dan Kebangsaan), Dr. Sawedi Muhammad (Pengamat Sosiologi Politik Unhas), Dr. Abdi (Pengamat Kebijakan Publik Unismuh), Suwadi Idris Amir (Admin Group) dan akan dipandu Djaya Jumain (Mantan Sekretaris LMPI Sulsel).

Bahkan panitia, juga mengundang juru bicara masing-masing pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, nomor urut satu, Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), dan nomor urut dua Moh Ramdhan “Danny” Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Baca juga:  Dharma Wanita PU Makassar Donasi Palu di Car Free Day

“Jubir paslon Appi-Cicu, Ar Sony dan jubir paslon DIAmi, Maqbul Halim sudah kami undang dan bersedia hadir dalam dialog besok (Rabu-Red),” kata Ketua Panitia, Andi Aswadi, Selasa (21/3).

Dengan mengundang para tim pemenangan, kata Aswadi sebagai komitmen untuk sama-sama menjaga pilkada Makassar berjalan aman, damai, dan demokrasi.

Sementara member group, Suwadi Idris Amir menambahkan acara ini terbuka dan khususnya para member. Didalam group khususnya Accarita, member dari berbagai lintas profesi, komunitas dan lain-lain.

Ada kepala daerah, akedimisi, tni, polri, politisi, wartawan, guru, dll.

“Selain menjadikan group tanpa sekat, dan silaturahmi. Tentunya ini bentuk komitmen dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga pilkada di Makassar,” kata Suwadi.

Baca juga:  Denny Cagur Tunjuk Heru BosBro di Kepengurusan PaSKI Jakarta

 

 

Example 300250