DPU Makassar

Apresiasi Kinerja Satgas PU Makassar, Warga: Deh..!, Bersihmi Selokanku

×

Apresiasi Kinerja Satgas PU Makassar, Warga: Deh..!, Bersihmi Selokanku

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini – Kinerja Satgas Drainase Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar mendapat apresiasi warga. Kasma, seorang Ibu, warga Nusa Tamalanrea Indah, jalan Perintis Kemerdekaan mengaku sangat puas dan mengapresiasi kinerja satgas yang membersihkan drainase di depan rumahnya.

“Kagetka awalnya waktu pagi-pagi ada truck parkir dan banyak orang. Pas balik sore-sore karena dari luarka, deh bersihmi selokan depan rumahku,” kata Bu Kasma kepada Humas PU Makassar, Hamka Darwis. Kamis (29/06).

“Besok pagi-pagi datang lagi truk dengan pasukannya lanjutkan pekerjaan deh ku sukanya gang. Mantap!Satgas Drainase PU Pemkot Makassae,” lanjut Kasma.

Menanggapi hal tersebut, Humas PU Makassar, Hamka Darwis menyampaikan terima kasihnya atas apresiasi warga. Pihak Dinas PU Makassar memang berkewajiban dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Makassar.

Baca juga:  Satgas Drainase PU Makassar Berjibaku Bersama Warga Antisipasi Genangan

“Kami berharap agar apresiasi warga juga dapat diwujudkan dengan tetap menjaga kebersihan pada saluran drainase yang ada di sekitar wilayahnya,” harap Hamka Darwis.(**)

 

 

Example 300250