AdvertorialPolmanSulawesi Barat

Atasi Dampak Covid-19 di Polman, ABM Serahkan 4 Ribuan Sembako dan Ambulans

×

Atasi Dampak Covid-19 di Polman, ABM Serahkan 4 Ribuan Sembako dan Ambulans

Sebarkan artikel ini

Polman, Beritaini.com – Pemprov Sulbar kembali menyalurkan bantuan sembako kemanusiaan Covid-19 di Kabupaten Polewali Mandar, Senin (18 Mei 2020).

Sebanyak 4.850 paket bantuan sembako diserahkan langsung oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, bersama unsur Forkopimda Sulbar, di Kantor Bupati Polewali Mandar.

Di tempat yang sama, selain memberikan bantuan sembako, juga menyerahkan satu unit mobil ambulance Covid-19.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengatakan, tujuan pemberian bantuan yang dilaksanakan kembali di Polewali Mandar adalah dengan pertimbangan, bahwa daerah tersebut merupakan kabupaten yang memiliki kelurahan terbanyak di wilayah Sulbar.

Disamping itu, kata Ali Baal, kelurahan juga belum memiliki yang namanya dana kelurahan seperti dana desa. Desa yang terdampak pandemi Covid-19 di Polewali Mandar akan tetap diberikan bantuan sembako.

Baca juga:  Pascalibur Panjang Gubernur dan Wagub Absen, Ini Kata Sekprov Sulbar

Ali Baal menegaskan, bahwa dalam urusan kemanusiaan harus mengedepankan keadilan.

Ia menambahkan, pemberian bantuan sembako akan dilaksanakan secara merata di setiap kabupaten di Sulbar, sesuai dengan kebutuhan selama pandemi Covid-19.

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulbar atas penyaluran bantuan sembako yang kedua kalinya dilaksanakan di daerah itu, dan juga sekaligus telah memberikan bantuan satu unit mobil ambulance.

“Ini berkah untuk Polewali Mandar, karena hampir seluruh kecamatannya memiliki kelurahan kecuali Kecamatan Bulo,” ucap Andi Ibrahim

Andi Ibrahim berharap, agar bantuan sembako tersebut betul-betul tersalurkan kepada masyarakat sesuai dengan data yang telah disepakati bersama.

Example 300250