DPU Makassar

Begini Ibadah Satgas Drainase PU Makassar di Bulan Puasa

×

Begini Ibadah Satgas Drainase PU Makassar di Bulan Puasa

Sebarkan artikel ini

beritaini.com, Makassar – Hingga hari ini, terhitung 21 hari Satgas Drainase DPU Kota Makassar sudah masuki titik wilayah genangan air tepatnya di ORW 01 RT 01 Jalan Tamangapa Raya 3 Kelurahan Bangkala, (29/17)

Sebelumya satgas DPU memulai pengerukannya di titik hulu Drainase induk, dimana diketahui Drainase tersebut menghubungkan ke waduk tunggu Antang, adapun panjang drainase secara keseluruhan sekitar 1000 meter, di hari ke-21 ini, Satgas Drainase dari total panjang ,sudah sekitar 600 meter yang sudah terkeruk.

Dihari ke-21 ini, menurut pengawas Satgas DPU, Basri mengatakan, dihari ketiga puasa ini sebanyak 13 satgas kembali melakukan pengerukan sidementasi dan pembobolan plat jembatan, Kata Basri.

Baca juga:  Meski Puasa, Satgas Drainase PU Makassar Tetap Bertugas Seperti Biasa

Tidak ringan aktivitas mereka di bulan Puasa ini, meski demikian salah seorang pekerja mengatakan, hal ini juga sebagai bagian dari ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ada sedikit keluhan dari satgas drainase dimana ada beberapa titik plat jembatan yang harus di bongkar tetapi masih butuh koordinasi dengan warga, olehnya kita berharap Lurah Bangkala untuk bisa turun memfasilitasi, sehingga proses kerjanya juga cepat terselesaikan, kata Basri.(**)

 

 

Example 300250