Politik

Disaksikan Isteri Bupati, AAN di Teriaki Sulsel Bagus

×

Disaksikan Isteri Bupati, AAN di Teriaki Sulsel Bagus

Sebarkan artikel ini

BERITAINI. Jeneponto – Hadir dalam buka puasa bersama di kediaman H. Arifuddin, salah satu pengusaha sukses di tanah Turatea, Agus Arifin Nu’mang yang telah mendeklarasikan diri maju di Pilgub 2018 mendatang menyatakan bahwa Sulawesi Selatan adalah aset masa depan terhadap pertumbuhan ekonomi.

Menurutnya “Kita harus jadi tuan rumah sulawesi selatan dalam pertumbuhan ekonomi, kita punya sumber daya alam yang melimpah ruah” Jelasnya.

Dia juga menuturkan terkait prestasi yang telah diraih semenjak memimpi Sulawesi Selatan selama 2 periode mendampingi Syahrul Yasin Limpo

“216 penghargaan kami terima, semanjak menjabat sebagai Wakil Gubernur” Ucapnya.

Hal tersebut disambut tepuk tangan dari warga yang hadir, tak sedikit dari mereka meneriakkan Sulsel Bagus.. Lanjutkan Pembangunan..!!!

Baca juga:  Digadang Dampingi Sutinah, Chandra Sambangi Demokrat Sulbar

Turut hadir juga, Isteri Bupati Jeneponto, H. Hamsyiah Iksan bersama rombongan, para Camat, Lurah, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Di akhir sambutan, Pencetus.Sulsel Bagus ini memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam kepemimpinanya masih asa yang kurang.

“Jika selama ini ada yang kurang dari saya, kiranya mohon dimaafkan, Bismillah saya akan lanjutkan pembangunan tersebut atas dukungan bapak Ibu semua” Harapnya. (**)

 

 

 

Example 300250