Duo Komedian Bos&Bro Jadi Host Acara Musik "BOS SAWER" di IMTV Jakarta

Jakarta, Beritaini.com - Kelompok lawak duo BOS&BRO yang digawangin Heru BosBro dan Papa Zidan yang terbentuk pada tanggal 30 Maret 2020 makin eksis didunia hiburan.

Berawal dari pembuatan konten sketsa komedi berjudul Temu Lawak Dari Rumah dichannel youtube kemudian merambah ke Radio dan kini mereka merambah dunia televisi.

Pada bulan November 2021 Duo Komedian Bos&Bro direkrut oleh IMTV untuk menjadi host beberapa program musik dan talk show.
Bahkan pada hari Minggu 14 November 2021 Heru BosBro sudah langsung didapuk untuk jadi presenter acara SHOW ONE bersama Pipih Kurnia.

Rencananya duo Bos&Bro akan dibuatkan program khusus yaitu BOS SAWER dimana akan menampilkan artis dangdut beken dan artis lokal yang akan di sawer oleh penonton distudio dan pemirsa dirumah.
"Kami sangat bersyukur bisa terus eksis didunia entertainment, berawal dari youtube, ke radio dan kini ke televisi digital/satelit yaitu IMTV Jakarta" ujar Heru BosBro yang juga seorang jurnalis pencipta lagu dan sutradara video klip.

Baca juga:  Karateka Muda Enrekang Raih 2 Perak pada Kejuaraan Internasional

Bahkan Heru BosBro dan Papa Zidan bukan hanya sebagai presenter di IMTV juga merangkap sebagai produser, dimana mereka berdua juga akan mengelola beberapa acara bersama team IMTV Jakarta.

Walau belum genap 2 tahun kelompok lawak duo Bos&Bro sudah menghasilkan hits single dengan judul "Pilihlah Aku" ciptaan Heru BosBro.

"Kami cuma mau membuktikan bahwa usia bukan halangan buat terus berkarya, dan kami hanya fokus untuk berkarya didunia seni, untuk menghibur masyarakat alhamdulillah ada beberapa karya video humor kami yang Viral ditonton tembus sampai jutaan viewers diTiktok , dan kini ada televisi yang tertarik dengan kami untuk dijadikan host dan producer" tegas Papa Zidan yang sering viral video humornya baik di tiktok, snack video dan helo dengan akunnya @papazidan3.

Baca juga:  Denny Cagur Tunjuk Heru BosBro di Kepengurusan PaSKI Jakarta

Video humor Duo komedian BOS&BRO bisa juga ditonton di channel youtube BOSBRO.
Di channel youtube BOSBRO bukan hanya ada video humor tapi juga ada talk show BOS&BRO SHOW, video klip, kuliner dan perjalanan wisata, jangan lupa di subscribe yah.

Duo Komedian BOS&BRO merupakan dibawah naungan management BOSBRO production milik Heru BosBro, yang menyalurkan bakat generasi muda didunia akting, nyanyi, presenter, model dan lain-lain.
Dan buat yang ingin bergabung di management BosBro production syaratnya wanita usia 17-27 tahun , mempunyai bakat seni dibidang nyanyi, akting, foto model, dj , dance , host dan lain-lain.
Cukup kirim foto dan biodata via whatsapp wa.me/628159222111 pendaftaran GRATIS.

Untuk yang mau beriklan atau jadi sponsor untuk promosi produk maupun lagu di IMTV bisa menghubungi BosBro Production yang merupakan mitra IMTV Jakarta.

banner 454x122