JakartaMamujuPolitik

Gerindra Resmi Dukung Tina-Ado di Pilkada Mamuju 2020

×

Gerindra Resmi Dukung Tina-Ado di Pilkada Mamuju 2020

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Beritaini.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Mamuju, Muhammad Reza, menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra untuk mendukung pasanagn calon (Paslon), Tina – Ado.

Dengan demikian menurut Reza, arah dukungan Gerindra pada kontestasi Pilkada Mamuju 2020 resmi kepada pasangan calon Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud.

“Tanggal 25 Juli di Jakarta, itu sesuai dengan perintah DPP memanggil kami untuk menerima (rekomendasi) di Jakarta. Diserahkan oleh ketua DPP Bidang Koordinator Regional Sulawesi Abdul Karim Al Jufri,” kata Reza. Kamis 6 Agustus 2020.

Ketua DPP Bidang Koordinator Regional Sulawesi, Abdul Karim Al Jufri, menerangkan dengan terbitnya surat rekomendasi diharapkan menyatukan langkah semua kader. Demikian dikutip dari rilis yang diterima media ini.

Baca juga:  Pleno Nomor Urut Paslon, KPU Tetapkan Tina-Ado 1 dan Habsi-Irwan 2

Bergerak bersama-sama mengamankan perintah partai, memenangkan pasangan calon yang ditunjuk.

“Jangan ada lagi keraguan, barisan internal partai harus solid ke mana arah dukungan partai, dengan demikian jika ada kader ataupun pengurus partai yang tidak tunduk dan patuh terhadap rekomendasi ini dan berpihak ke paslon lain, berarti secara tidak langsung menyatakan mundur dari kepengurusan partai,” tegasnya.

Example 300250