Majene

Grebek Vaksin Disambut Antusias Mahasiswa STIKES Bina Bangsa Majene

×

Grebek Vaksin Disambut Antusias Mahasiswa STIKES Bina Bangsa Majene

Sebarkan artikel ini

Majene, Beritaini.com – Polres Majene menyasar Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bina Bangsa Majene dalam “Grebek Vaksin”, di area Kampus STIKES Bina Bangsa Majene, 15 Oktober 2021

Kasi Humas IPDA Undur Maksun menjelaskan, sasaran vaksin kali ini adalah kampus Stikes BBM. Atusias para mahasiswa mendukung gerakan vaksin cukup positif, ditandai dengan antrian peserta vaksin yang cukup banyak.

Nampak para mahasiswa STIKES juga menjadi relawan membantu tim vaksinasi memeriksa kesehatan awal para peserta vaksin dengan tensi.

Melalui kegiatan ini, Polres Majene berupaya mencapai target herd immunity khususnya di Kabupaten Majene dapat segera terwujud sehingga berdampak pada pemulihan kondisi normal pandemi.

Untuk itu, mewujudkan harapan tersebut tentu tidak akan terlepas dengan kerjasama seluruh pihak dengan bersedia di vaksin dan saling mengajak mendatangi tempat vaksinasi terdekat.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Ratusan Personil Polres Mateng Diswab

Selain pelayanan vaksinasi fokus di kampus STIKES Bina Bangsa, gerai vaksin Polres Majene juga tetap menerima pelayanan vaksin, “jangan ditunda-tunda karena manfaatnya sangat besar untuk peningkatan imun tubuh dari ancaman virus,” ujar Undur Maksum.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dalam kesempatannya mengucapkan apresiasi kepada seluruh tim vaksinator atas semangat dan dedikasinya mengejar target herd immunity.

“Disamping itu seluruh pihak yang mulai terbuka, sadar dan siap mendukung upaya ini tentu kami juga berikan apresiasi,” kata Febryanto.

“Terus dukung program ini, agar kondisi normal menuju Indonesia Maju segera terwujud,” tandas Febryanto.

Example 300250