Jasa Gadai Emas Bank Syariah Mandiri Terus Meningkat

Beritaini, Makassar - Jasa Gadai Emas Bank Syariah Mandiri (BSM) Region VII/Indonesia Timur, terus meningkat, ini terlihat pada perkembangan Gadai Emas BSM priode Januari hingga Juni telah mencapai 98,83% dari Target 240 Milyar di Tahun 2017.

Hal di atas disampaikan Anton Sukarna, Region Head BSM Region VII/Indonesia Timur pada buka bersama anak panti asuhan di Pelataran Mesjid Al Markaz Al Islami Makassar, Jumat (17/6).

Hal tersebut, sejalan dengan fokus perusahaan pada segmen ritel, BSM gencar sosialisasi gadai emas dan cicil emas, juga tabungan dan tabungan mabrur junior, pembiayaan pensiun dan pembiayaan griya di Bulan Suci Ramadhan 1438 H ini.

"Dengan capaian yang ada, BSM Region VII Indonesia Timur diperkirakan akan mencapai target 10 hari menjelang Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, Alhamdulilah, masyarakat di Indonesia Timur telah mempercayai perbankan syariah setelah turut merasakan manfaatnya" , urai Anton Sukarna.

Baca juga:  Trump Takut Boikot Impor Semiconductor AS ke China Jadi Bumerang

Seperti diketahui, Jika saat ini tengah berlangsung Zona Berkah Ramadhan serentak di 7 kota, termasuk Makassar. Harapannya dengan kegiatan ini BSM Region VII Indonesia Timur agar lebih dekat dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan. (**)

 

 

banner 454x122