BeritaMamujuSulawesi Barat

Jelang Hari Bhayangkara ke-73 Polda Sulbar Gelar Bakti Sosial

×

Jelang Hari Bhayangkara ke-73 Polda Sulbar Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Menjelang hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulbar dan Rumah Sakit Bhayangkara gelar bakti sosial operasi bibir sumbing secara gratis yang rencananya akan digelar 17 Juni 2019 mendatang.

Kepala Biddokes Polda Sulbar AKBP drg. Muhammad Zakir SH, MH melalui Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj Mashura, menuturkan, “kegiatan seperti ini memang sudah sering dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Sulbar dan rumah sakit Bhayangkara yang bertujuan membantu masyarakat.“ ujarnya.

Kabid Humas Polda Sulbar Akbp. Hj. Mashura,  dalam kesempatan yang sama mengatakan, “operasi yang dikhususkan untuk masyarakat yang kurang mampu ini tidak dipungut biaya atau gratis,” pungkas Kabid Humas.

Baca juga:  Ali Baal Jamu Tim Lemhanas RI di Rujab Gubernur

Kegiatan ini sebagai bukti kepedulian Polda Sulbar kepada sesama yang kurang mampu dan keterbatasan biaya. Bakti sosial ini sendiri diperuntukan untuk umum dan masyarakat yang kurang mampu.

Sejumlah kegiatan telah diagendakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 ini, dan mulai digelar pada bulan Juni tanggal 17 Juni 2019 di Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar di Mamuju.

Example 300250