Berita

Kapolres Majene: Patuhi Prokes Cara Ampuh Terhindar dari Covid-19

×

Kapolres Majene: Patuhi Prokes Cara Ampuh Terhindar dari Covid-19

Sebarkan artikel ini

Majene, Beritaini.com- Patuh pada protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak adalal cara ampuh untuk menghindari ancaman virus corona.

Selain itu, menerapkan pola hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Hal itu diungkapkan Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji saat memberikan arahan kepada seluruh personilnya, Senin 5 Oktober 2020 di lapangan Apel Mapolres.

” Masker harus menjadi senjata utama kita sebagai tameng untuk mengantisipasi ancaman covid 19, kemana-mana masker harus digunakan,” ujarnya

Irawan Banuaji menegaskan bahwa jangan sampai membuat ataupun mendukung kegiatan yang merusak upaya yang selama ini dalam menggalakkan penggunaan masker maupun jaga jarak.

Menurutnya, petugas yang sudah aktif melakukan operasi yustisi dilapangan jangan sampai tercoreng hanya karena segelintir oknum yang terekam camera tidak mengenakan masker khususnya saat berpakaian dinas. Karena, ujar dia masyarakat akan menilai petugas.

Baca juga:  Kapolda Sulbar Respon Cepat Kebakaran Rutan Pasangkayu

“Petugas saja tidak pake masker ngapaian pakai masker, jangan sampai hal-hal kecil membuat usaha kita menerapkan protokol kesehatan ditengah masyarakat jadi sia-sia,’ tegasnya.

Intinya, kata dia petugas harus jadi contoh di tengah masyarakat.

Ingatkan bahwa “Maskermu melindungiku, Maskerku melindungimu,” tutup Kapolres.(*)

Example 300250