ivent

Kolaborasi Tim Oi dan Top Kopi, Sukses Gelar Konser Iwan Fals

×

Kolaborasi Tim Oi dan Top Kopi, Sukses Gelar Konser Iwan Fals

Sebarkan artikel ini

beritaini.com, Makassar – Top Kopi kolaborasi Tim Oi telah sukses gelar Konser Iwan Fals pada sabtu malam 11 Februari 2017di Four Point Hotel Makassar, dengan tata panggung yang elegan dan artistik, Iwan mampu menghipnotis penggemarnya, (12/02).

Pesona Panggung Iwan di Four Point

Ada yang baru dengan konser Iwan di Four Point. Pada penampilannya di Hotel berbintang empat tersebut, berbeda dengan konser-konser yang telah digelar sebelumnya ditataran Kota Makassar. Kali ini konser Iwan Fals mendapat pengawalan khusus dari TIM Oi yang dibentuk berdasarkan instruksi langsung dari BPP Oi Pusat,

Amiruddin Saputra selaku Koordinator TIM Oi mengatakan dirinya menyambut hangat pembentukan Tim Oi, untuk kelancaran konser Iwan Fals, TIM Oi turun dengan pasukan sebanyak 27 Orang guna menjaga kelancaran selama konser berlangsung.

Baca juga:  Konser Maher Zain Kolaborasi Sabian, Ini Tanggalnya
Breafing Tim Oi bersama Koordinator Amiruddin

“Tim Oi yang diturunkan guna menjaga kelancaran konser Iwan kali ini luar biasa, dengan kekuatan 27 personil, tim Oi telah mempersembahkan hasil karya yang menakjubkan sehingga konser berjalan aman dan lancar,” ucap Amiruddin dengan semangat.

Lebih lanjut Amiruddin Saputra berharap kedepannya pembentukan TIM Oi dapat dilanjutkan setiap di laksanakan pagelaran konser Iwan Fals, karena kita ketahui bersama bahwa Oi adalah Ormas dan juga sebagai wadah tentunya untuk mempertegas keberadaan Oi di kalangan masyarakat luas.

Tim Oi dengan kekuatan 27 personil di Konser Iwan Fals

Pagelaran konser Iwan Fals berjalan sangat lancar dan aman, tanpa hambatan, dan berjalan dengan sesuai arahan dari BPP Oi Pusat, Kesigapan serta tanggung jawab yang di amanahkan Tim Oi yang berperan penting Berjaga selama konser berlangsung, tampak antusias penonton memadati tempat berlangsungnya konser Iwan Fals, sekitar 200 orang lebih penonton ikut menyaksikan di karenakan Kapasitas terbatas.

Baca juga:  Iwan Fals Silaturahmi Dengan Pengurus Oi Makassar

Iwan Fals beserta rombongan BPP Oi Pusat, dan beberapa pengurus Oi Sulsel diantaranya, Agussalim (Ketua Oi Sulsel), Arqam Azikin dan Khair Khalis Syurkati (Dewan Penasehat Oi Sulsel), Mas Acong dan Mas Yopi (BPP Oi Pusat) sebelum melaksanakan konser, sempatkan diri berkunjung langsung ke Lorong Tidung 3 menemui warga Makassar dan sekretariat Ormas Oi Makassar, demikian rilis Oi Sulsel. (md)

Example 300250