ivent

PERBASASI Makassar Gelar Rapat Persiapan “Softball Walikota Cup 2017”

×

PERBASASI Makassar Gelar Rapat Persiapan “Softball Walikota Cup 2017”

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – PERBASASI (Perserikatan Baseball Softball Seluruh Indonesia) Kota Makassar menggelar rapat persiapan jelang event softball antar pelajar di ruang rapat Dinas PU Kota Makassar, Jumat (14/07).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengcabang Perbasasi Kota Makassar, Muh. Ansar yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Rapat persiapan ini, sebagai pemantapan event Softball Walikota Cup 2017 tingkat pelajar yang akan di selenggarakan pada tanggal 29 Juli sampai dengan tanggal 6 Agustus di Lapangan Softball Karebosi.

“Even Softball tingkat pelajar ini kita selenggarakan dalam rangka memperebutkan piala Walikota Cup 2017,” pungkas Ketua Perbasasi Muh. Ansar.

Ditambahkan pula bahwa, selaku Ketua Pengurus Cabang Perbasasi Kota Makassar berharap agar event ini bisa berjalan dengan sukses, tentu peran media juga sangat penting dalam menyukseskan even tersebut.

Baca juga:  Konser Maher Zain Kolaborasi Sabian, Ini Tanggalnya

“Publikasi ke masyarakat umum perlu di massifkan, agar pencinta softball bisa bertambah, untuknya kerjasama media perlu ditingkatkan dalam rangka membumikan olah raga ini dikalangan generasi muda,” harap Muh. Ansar.

“Tujuan dari event tersebut dilaksanakan untuk melahirkan atlet softball muda yang berprestasi yang mampu bersaing baik di tingkat Nasional maupun internasional,” tutup Muh. Ansar.(**)

 

 

Example 300250