BeritaiventMakassar

Konser Maher Zain Kolaborasi Sabian, Ini Tanggalnya

×

Konser Maher Zain Kolaborasi Sabian, Ini Tanggalnya

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Maher Zain dan Sabyan Gambus akan menggelar konser pada 27 November 2019 mendatang di Ballroom Claro Hotel Makassar, Minggu (22/09).

Dalam konser bertajuk Silaturahmi tersebut, Maher Zain akan membawakan 8 – 12 lagu dan akan merilis single terbarunya.

Bukan hanya itu, Sabyan Gambus pun akan turut hadir untuk memeriahkan konser Silaturahmi Maher Zain yang akan menghadirkan kurang lebih 3500 penggemar.

Adep Husni selaku CEO PT. Langit Biru Mahakarya mengatakan “konser silaturahmi Maher Zain akan berlangsung di 8 kota besar di Indonesia dan Makassar salah satunya, pada konser tersebut Maher Zain akan menampilkan single terbaru yang tidak boleh dilewatkan oleh para fansnya, terutama di kota Makassar,” ucapnya.

Baca juga:  Danny Komitmen Sukseskan Program Universal Akses 2019 - SDGs 2030

”Akan ada single terbaru yang akan di tampilkan oleh Maher Zein. Selain itu kami juga mengupayakan jika nantinya Maher dan Sabyan akan melakukan kolaborasi atau duet,” kata Adep.

Bagi penggemar Maher Zain yang akan hadir di acara Konser Silaturahmi Maher Zain nantinya, maka harus membeli tiket terlebih dahulu di aplikasi Tiket.com .

”Jadi untuk penggemar yang ingin membeli tiket nantinya, kita pasang harga tiket mulai dari Platinum Rp. 1.250.000 ,Gold Rp. 700.000, Silver Rp. 500.000 , belum termasuk pajak,” jelas Adep saat menghadiri Prescon di Hotel Claro Makassar.

Selain itu, untuk kalian yang akan membeli tiket secara manual ,silahkan memesan 2 minggu sebelum konser pada penyelenggara kegiatan atau di nomor 081334546988.

Example 300250