Makassar

Komitmen, RRI Makassar Kerjasama KNPI Sulsel

×

Komitmen, RRI Makassar Kerjasama KNPI Sulsel

Sebarkan artikel ini

beritaini.com, Makassar, – Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Stasiun Makassar berkomitmen membangun kerjasama dengan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Stasiun RRI Makassar, Nawir,S.Sos saat audiens di Kantor RRI Makassar Jl Riburane Makassar, Senin (6/3).

Rombongan KNPI Sulsel melakukan audience ke kantor RRI Makassar diantaranya Ishadi Ishak (Wasek bidang Media dan Informasi, Dewabrata (Wakil Bendahara), dan komisi media meliputi Ulil, Didi, dan Faradila Usman.

Dalam penyampainnya Kepala RRI Makassar Syarifuddin Lakku mengapresiasi langkah KNPI Sulsel kedepannya dalam mewujudkan ekstensi pemuda dalam membangun Sulsel lebih baik.

“Insyallah kami dari pihak RRI Makassar terbuka untuk membangun program kemitraan, sebab RRI saat ini mengalami transformasi penyiaran diera milenial, kami telah dengan wajah dan teknologi yang memadai saat ini seperti aplikasi RRIplay yang terdapat di play store smartphone android,” katanya sambil menunjukkan aplikasi tersebut pada pengurus KNPI.

Baca juga:  Parah..! Jalan Hertasning Memakan Korban, DPU Kota: Jalan Provinsi Sesuai Keputusan Gubernur Sulsel

Ditambahkan, Kepala Program Siaran LPP RRI, Azhari Badriawan, mengatakan bahwa kami punya banyak program yang dapat dikonversikan dengan KNPI Sulsel seperti program RRI goes to school, Jurnal Informasi Sulsel, program edukasi tentang penyalahgunaan narkoba dan program komunitas.

Pada kesempatan ini pula LPP RRI Makassar dan KNPI Sulsel menjajaki kerjasama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU), guna turut diberikan program – program pemuda kedepan, “Iya, kalau bisa KNPI Sulsel dan LPP RRI punya MoU sehingga ada kesepahaman bersama antara kedua belah pihak”, tukas Azhari.(**)

 

Laporan

Example 300250