LifestyleRamadhanSelebriti

Lebaran Nia Ramadhani akan Gelar Open House

×

Lebaran Nia Ramadhani akan Gelar Open House

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Beritaini.com – Umat Muslim di seluruh dunia akan merayakan hari kemenangan beberapa hari lagi. Setiap keluarga tentu memiliki tradisi masing-masing dalam memeriahkan euforia Lebaran, termasuk artis cantik Nia Ramadhani. Menurutnya, di hari Lebaran nanti, keluarganya akan menggelar open house.

Di hari Lebaran nanti, sang suami, Ardie Bakrie akan memboyong istri dan anak-anaknya ke rumah orang tua. Diakui oleh Nia, hal tersebut jadi momen yang paling dinantikan olehnya. Pasalnya, keluarga Ardie selalu menyajikan hidangan lezat saat Lebaran tiba.

“Ada open house di rumah hari pertama puasa. Pastinya senang hari kemenangan sebulan puasa dan berkumpul sama keluarga. Silaturahmi lah sama keluarga,” kata Nia, di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jaksel, Jumat (08/06).

Baca juga:  Komunitas K3 Family Automotif Club Gelar Buka Puasa Bersama dan Sahur On The Road

“Ada di rumah nenek suami aku. Itu ketupat sayur dan empal renang enak banget. Dibikin pas Lebaran doang. Selalu setiap puasa pertama dan terakhir kita buka puasa bareng keluarga besar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, agar semakin terlihat kompak, Nia Ramadhani tak melupakan kebutuhan sandang saat hari Lebaran tiba. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ia akan memakai baju bernuansa serupa dengan suami dan anak-anaknya.

“Udah bikin sih, desain masih digarap lewat internet. Aku suka browsing kasih asisten aku untuk dibuatin. Suami dan anak-anak nanti ya harus sesuai sama pilihan aku. Apa yang mamanya mau ya harus ikut,” tukasnya.

Example 300250