MakassarRamadhan

Raih Berkah Ramadhan, Alumni 91 SMP 13 Makassar Anjangsana ke Pondok Tahfiz dan Buka Puasa Bersama

×

Raih Berkah Ramadhan, Alumni 91 SMP 13 Makassar Anjangsana ke Pondok Tahfiz dan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

Alumni 91 SMP 13 Makassar

Makassar, Beritaini.com – Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, berbagai kegiatan dilakukan demi menggapai keberkahan di bulan ini, tak ketinggalan, Alumni SMP 13 Makassar Angkatan 91 menggelar dua kegiatan sekaligus yakni anjangsana ke Pondok Tahfiz Yatim dan Dhuafa serta Buka Puasa Bersama Alumni 91 di Hotel Maleo Makassar, Sabtu 23 Maret 2024.

Ketua Alumni 91 SMP 13 Makassar, Dedi Arisandi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi alumni 91 yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan ini.

“Olehnya itu, kami sangat berterimakasih atas semua hal-hal baik yang rekan-rekan berikan untuk Alumni tercinta kita. Semoga dengan momen ini, silaturrahmi Alumni 91 semakin terjaga dan manfaat yang kita berikan akan berlipat pahalanya di sisi Allah SWT. Sekali lagi, terima kasih untuk teman-teman semua,” ucap Yogi sapaan karib Dedi Arisandi.

Baca juga:  Diskusi IWO Sulsel, Arqam Sarankan Nasdem Jangan "Kompai" Cicu

“Alhamdulillah, amanah rekan-rekan alumni telah kami salurkan ke Pondok Tahfiz, anak Yatim dan Dhuafa berupa sembako, Mushaf Alquran serta  uang saku ke adik-adik santri,” terang Yogi.

Buka bersama di Maleo juga dilakukan dengan hikmat yang diawali dengan pengajian, Kata sambutan dari Ketua Alumni 91 SMP 13 Makassar, ceramah dan sesi tanya jawab dan ditutup dengan buka puasa bersama serta sholat magrib berjamaah.

Pihak Pondok Tahfidz sangat berterima kasih atas kunjungan dan uluran tangan alumni 91 SMP 13 Makassar serta mendoakan agar apa yang diberikan menjadi berkah buat keluarga besar Alumni 91.

“Di setiap momen Ramadhan, kami alumni 91 SMP 13 Makassar, senantiasa mendekatkan diri kehadirat Allah dengan memperhatikan generasi tahfiz dan yatim serta mempererat jalinan silaturahmi antar alumni dengan meningkatkan ibadah pada momen yang penuh makna ini,” tutup Yogi Ketua Alumni 91 SMP Negeri 13 Makassar.(*)

Example 300250