Makassar

Mapres UNM Adakan Syukuran dan Buka Puasa Bersama

×

Mapres UNM Adakan Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

 

BERITAINI. Makassar – Rahmayani, Mahasiswa berprestasi juara I dan M. Dadang Wardana Mas Bakar juara II Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar syukuran yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama di Cafe Los Bandidols Eatery jalan Manuruki Raya, Kota Makassar, kamis (08/06).

Buka puasa ini merupakan agenda yang sengaja dibuat untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa di UNM. “Agenda buka puasa bersama ini, esensinya adalah menjalin silaturahmi dengan berbagai mahasiswa lainnya” Ucap Rahmayani.

Turut hadir juga dari belbagai pihak, termasuk kemahasiswaan UNM, Founder KOMA Youth Collaboration, Forum Duta Genre Sulsel, Indonesian Youth Dream, serta organisasi/komunitas pemuda lainnya dan beberapa mahasiswa dari berbagai Fakultas yang ada di UNM.

Baca juga:  Rapat Perdana, Engineering Researcher FT UNM Akan di Lantik Kamis Mendatang

Menurut Yudi Arianto Latief selaku staf khusus kemahasiswaan ketika dimintai komentar, sebelumnya dia memberikan selamat kepada Rahmayani dan Dadang atas prestasi semoga bisa menular ke mahasiswa lainnya.

“Semoga mereka berdua semakin menginspirasi mahasiswa lainnya, khususnya mahasiswa Universitas Negeri Makassar” Ucapnya.

Ketika ditanya terkait bagaimana tanggapan tentang prestasi yang mereka raih, Yudi mengaku mereka sangat pantas menyandang gelar Mapres “Mereka pantas meraih prestasi Mahasiswa berpresrasi, karena selain akademiknya bagus mereka juga aktif melakukan pengabdian kepada masyarakat, salah satunya menjadi Mentor” Papar Yudi.

Lanjutnya, “bagi mahasiswa lain ini bisa jadi inspirasi, kalau menjadi mahasiswa berprestasi tidak hanya mengandlkan IPK saja, tapi kontribusi di masyarakat sangat diharapkan” Jelas awardee LPDP ini.

Baca juga:  Satgas Drinase Dinas PU Makassar Kembali Bersihkan Kanal Al Markaz, Begini Himbauan PU

Hal senada diungkapkan Dadang saat dimintai keterangan oleh awak media. Dia mengaku sangat terharu dan berterima kasih atas antusiasme teman-teman “Terharu, terima kasih buat teman-teman, semoga kita bisa berkolaborasi lebih banyak kedepan” Ucap Dadang yang juga selaku Kordinator Mentor KOMA Youth Collaboration.(**)

 

 

Example 300250