Pilkada

Ni’matullah Sebut Peluang Danny Besar Kendarai Demokrat

×

Ni’matullah Sebut Peluang Danny Besar Kendarai Demokrat

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengaku jika peluang petahana Danny Pomanto untuk mengendarai partai lambang mercy sangat besar. Pasalnya, Danny dianggap punya kapabilitas yang sangat baik.

Selain itu, kata Ni’matulah bahwa Danny sudah pernah diusung oleh partai Demokrat pada Pilwali 2013 lalu, dimana kala itu paket Danny-Ical (DIA) berhasil menang.

“Kalau peluangnya (Danny Pomanto) itu sangat besar, apalagi beliau sudah pernah diusung oleh Demokrat diperiode lalu. “ucap Ullah sapaan akrab Ketua Demokrat ini saat ditemui usai Fit And Proper Test Demokrat di Hotel Swiss Bell in, Sabtu, (26/8/16).

Meski peluang Danny sangat besar, Ullah mengaku jika semua ditentukan pada hasil akhir dari survei internal partai dan juga hasil fit and propet test partai Demokrat sendiri.

Baca juga:  Ini Makna Cokko-Cokko, Saat Nasran Mone Kembalikan Formulir di Gerindra

“Yah nanti kita lihat bagaimana hasil fit and proper test dan surveinya. “lanjutnya.

Terkait dengan kader partai yang akan diusung oleh Demokrat untuk Pilwali nanti, ia menambahkan jika semua lagi-lagi tergantung dari survei internal partai bagaimana elaktibilitas dan popularitas kader yang bakal diusung. Bahkan, ia mengaku bisa saja usungan dari kader Demokrat sendiri hanya untuk 02.

“Kader nanti kita liat, bahwa kami kemungkinan akan tawarkan ke beliau (Danny) bila tidak ada kader potensial untuk 01 . yah kita dorong untuk 02 saja dampingi beliau. “tambahnya.

Sementara petahana Danny Pomanto menyatakan bahwa partai Demokrat adalah partai yang sangat matang dan cerdas. Olehnya, tentu menjadi sangat positif jika Demokrat memilihnya kembali menjadi usungan di Pilwali mendatang.

Baca juga:  Danny Jadi Pembicara di FGD BPPT, Target 23 Persen EBT 2025

“Partai Demokrat adalah partai cerdas dan tentu partai besar ini akan mencari konsep -konsep yang cerdas juga, seperti pada fit and proper test tadi. “ungkap Danny.(**)

 

 

 

Example 300250