Pahlawan Kekinian Patuhi Prokes dan Vaksin

Majene, Beritaini.com - Base vaksinasi yang di operasikan dilingkungan Tanangan Kelurahan Pangali-ali kali ini, mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Hal tersebut dapat disaksikan dari antrian yang cukup banyak, masyarakat setempat terus berdatangan ke lokasi vaksinasi untuk divaksin, Sabtu 13 November 2021.

IPDA Undur Maksun, Kasi Humas Polres Majene menyebutkan semangat dan antusias masyarakat tanangan menyambut vaksinasi sangat baik, hal ini tentu tidak terlepas dari upaya bersama mengedukasi dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin aman dan halal.

Undur Maksun menjelaskan, 10 November belum lama ini kita merayakan hari pahlawan untuk mengenang, menghormati dan menghargai jasa-jasanya merebut kemerdekaan.

Tentu sebagai penerus bangsa ini, kita harus melanjutkan semangat mereka untuk mempertahankan dan menjaga apa yang telah mereka perjuangkan dengan mematuhi prokes dan vaksinasi.

Baca juga:  Vaksinasi Merdeka Merangkul Tokoh-tokoh Agama dan Santri Diharapkan Dapat Menjadi “Getok Tular”

"Jika Pahlawan dulu mengangkat senjata untuk mengembalikan kemerdekaan, kini kita hanya perlu mengandalkan masker dan mematuhi segala protokol kesehatan serta siap vaksin untuk mengembalikan kondisi normal tanpa ada pembatasan aktifitas," ujar Undur Maksun.

Pihaknya yakin bila semua terus bersinergi untuk mendukung upaya pematuhan prokes maupun gerakan vaksinasi maka harapan mewujudkan kondisi normal menuju Indonesia Maju dan sehat tak lama lagi akan kita nikmati kembali.

banner 454x122