Percepatan Vaksinasi, Vaksinator Polres Majene Gelar Vaksinasi Mobile Malam Hari

Majene, Beritaini.com - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal serta mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Tim Vaksinator Polres Majene Gelar kegiatan vaksinasi mobile malam hari, Rabu 15 Desember 2021.

IPDA Fahruddin Syahran yang memimpin giat tersebut mengatakan, kegiatan vaksinasi ini kami gelar secara mobile dengan sasaran pusat keramaian seperti pasar malam, café serta rumah kost.

"Inovasi pelayanan vaksinasi malam yang kami lakukan ini merupakan tindak lanjut dan dukungan polri terhadap instruksi pemerintah dalam percepatan vaksinasi jelang natal dan tahun baru," pungkas Fahruddin.

Fahruddin mengungkapkan, beberapa warga yang diajak untuk vaksinasi sebelumnya menolak dan tidak ingin divaksin, dikarenakan banyaknya info-info negatif yang beredar tentang vaksin, namun setelah diberi pemahaman bahwa vaksin itu aman dan halal, mereka bersedia divaksin.

Baca juga:  Operasi Gabungan Disiplin Prokes di Tempat Keramaian

Disisi lain ada juga warga yang melakukan vaksin mengatakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Majene saat malam hari dikarenakan di siang hari mereka sibuk berakivitas.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah sadar dan memberikan kontribusinya dengan melakukan vaksin untuk menuju dan mencapai herd immunity (kekebalan bersama).

banner 454x122