Berita

Polda Sulbar Terus Ajak Warga Patuhi Prokes

×

Polda Sulbar Terus Ajak Warga Patuhi Prokes

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Jajaran personel Samapta Polda Sulbar terus menggelar operasi yustisi untuk mencegah penyebaran virus cotona. operasi ini dipimpin langsung Panit 1 Turjawali IPDA Bayu Okta Ratindra dengan menyasar wilayah rawan kumpul, seperti jalan arteri, perkantoran di Kecamatan mamuju, Kabupaten Mamuju, pada Kamis, 19 November 2020 pukul 21.00 wita.

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat ditengah situasi pandemi Covid-19. Dimana masyarakat diminta untuk tetap produktif namun tetap dengan mempedomani protokol kesehatan,” ujar Dir Samapta Kombes Pol Mohammad Syarif Harjosapuro SH melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan SIK.

Syamsu Ridwan mengatakan, para personel yang bertugas dilapangan diperintahkan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada bahaya penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan.

Baca juga:  Sasar Masyarakat dan Pelajar, Vaksinasi Pasangkayu Terapkan Prokes

Warga juga dihimbau untuk tetap berada dirumah dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak satu sama lain.

“Semoga edukasi yang disampaikan dapat diterapkan pada diri masing-masing warga, keluarga orang disekitarnya. Sehingga kita dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yaitu 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” pungkas Syamsu Ridwan.(*)

Example 300250