Olah Raga

PTM Manakarra Akan Menggelar Turnamen Mini Duo Beregu

×

PTM Manakarra Akan Menggelar Turnamen Mini Duo Beregu

Sebarkan artikel ini

Mamuju.Beritaini.com– Persatuan Tenis Meja ( PTM ) Manakarra, Mamuju, Sulbar akan menggelar Turnamen Mini Duo beregu pada Sabtu – Minggu, 20 – 21 Maret 2021 di Gedung PTM Manakarra (GOR Puji Sera).

Turnamen internal ini digelar sebagai salah satu program kerja pengurus PTM Manakarra dalam rangka menjaring para atlet muda yang potensi untuk menghadapi kejurda kedepan.

Ketua Panitia Turnamen Mini Duo Beregu Musadad mengatakan Turnamen mini ini merupakan lanjutan program kerja pengurus PTM Manakarra yang sebelumnya pernah di gelar di Dinkes Mamuju.

Sementara itu, Ketua PTM Manakarra Muh. Alif Latief mengapresiasi langkah pengurus untuk menggelar even internal untuk memberi motivasi kepada para atlet dan pencinta tenis meja di bumi Manakarra Mamuju, Sulbar.

Baca juga:  Komisi Disiplin PSSI Denda PSM 300 Juta

Senada, Sekertaris PTM Manakarra Andi Rafi mengapresiasi pula kegiatan tersebut sebagai ajang uji mental para atlet tenis meja sebelum bertanding ke luar.

Turnamen mini sebut Rafi adalah bentuk motivasi kepada para atlet muda dan pencinta tenis meja di daerah ini. Agar senantiasa semangat untuk berlatih sebelum bertanding.

Karena itu, dukungan semua pihak terutama pemerintah daerah menjadi sangat penting dalam memajukan cabor tenis meja di Mamuju dan Sulbar.

Ada sekitar 42 atlet tenis meja baik muda dan senior ambil bagian dalam tuenamen mini duo beregu yang akan di gelar Sabtu mendatang.(salim/beritaini.com)

Example 300250