Enrekang

Realisasi Infrastruktur Pemkab Enrekang, Warga Desa Pepandungan Gelar Syukuran

×

Realisasi Infrastruktur Pemkab Enrekang, Warga Desa Pepandungan Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini

beritaini.com, Enrekang – Sebagai bentuk rasa syukur warga Desa Pepandungan Kec.Baraka, mereka menggelar syukuran dengan memotong sapi atas realisasi pembangunan sejumlah infrastruktur daerah di desanya, Rabu, 11/01.

Pada acara ini mereka mengundang langsung bupati Enrekang H. Muslimin Bando untuk turut hadir meyaksikan kebahagiaan warga di Desa Pepandungan.

Titor, Ketua panitia syukuran mengatakan, hajatan itu untuk syukuran pembangunan jalan Desa Seribu Landa-landa. Juga irigasi yang dinilai sudah berjalan baik. Begitupun dengan sarana pendidikan dan kesehatan.

“Jarak jauh dengan ibukota tak terasa lagi karna akses jalan yang bagus. Sekolah dan puskesmas dan irigasi juga maksimal. Jika kelak bapak kembali terpilih, lanjutkan pembangunan untuk desa kami,” ucapnya.

Baca juga:  Percasi Enrekang Bakal Miliki Wasit Berlisensi

“Lumrah, warga antusiasnya menyambut bupati karena sejak kepemimpinan beliau, membangun infrastruktur di salah satu desa terjauh di Enrekang ini sudah dengan mudah diakses kendaraan,” ungkap Kabag Humas Pemkab Enrekang, Arlan Razak.(adw)

Example 300250