Reses 'Jaring Asmara' Suraidah Suhardi Bagikan Paket Ramadan Untuk Warga Terdampak Covid-19

Beritaini,  Video – Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi membagikan paket sembako di bulan Ramadan bagi warga terdampak Covid-19 disejumlah Desa dan Kelurahan di Mamuju dalam rangka reses ‘Jaring Asmara’ (Jaringan Aspirasi Masyarakat) tanggal 12 dan 13 Mei 2020.

Suraidah Suhardi memaparkan bahwa reses kali ini berbeda dari reses sebelumnya.

“Sebelum pandemi Covid-19, reses dilakukan dengan mengumpulkan orang banyak, kali ini, guna menghindari penyebaran virus dan sesuai protokol kesehatan, reses dengan mengunjungi warga terdampak Covid-19.” ungkap Suraidah, Kamis (14 Mei 2020).

Dengan reses ini Suraidah Suhardi berharap, disamping menampung aspirasi masyarakat, reses ini juga sebagai wadah berbagi kebahagiaan serta meyakinkan masyarakat bahwa wakil rakyat dan rakyatnya senantiasa solid melawan Covid-19.

Baca juga:  Kemenkumham Sulbar Terus Pantau ODGJ yang di Rawat di RS

Lokasi Reses Jaring Asmara kali ini menyasar Desa Taan, Kelurahan Galung, Desa Botteng Utara Kelurahan Rangas, Kelurahan Kalukku, Desa Balatedong, Kelurahan Sinyonyoi dan Desa Belang’belang.

Suraidah Suhardi saat dikonfirmasi mengatakan, “reses selanjutnya akan menyusul dalam kota dengan kegiatan yang sama membagikan paket ramadan kepada sejumlah warga terdampak covid-19,” tandas Ketua DPRD Sulawesi Barat Fraksi Demokrat Suraidah Suhardi.